folder Filed in Personal
Teruntuk Ibunda yang Cantik Jelita Bulat Mukanya..
Iqbal comment 2 Comments access_time 3 min read
Ani yudhoyono Instagram

Indonesia , ya negeri yang memiliki seribu satu cerita yang tak pernah habis di ceritakan . Izinkalah saya menyampaikan sebuah cerita tentang ibunda yang cantik jelita bulat mukanya yang sedak adiktif terhadap hobby menggunakan tustel nya untuk di pertontonkan di lebih dari 300.000 orang yang mengikuti tindak tanduknya di jejaring sosial tersebut.

Istanageram ..

Apa itu Istanageram ? yuph , seseorang yang cantik jelita nan bulat sempurna mukanya terkadang geram dengan berbagai ocehan yang di layangkan para pengikut setianya.

Entah mungkin Ibunda sedang PMS atau tidak namun apa yang ia tunjukan tidak sewajarnya di lakukan oleh seorang ibunda dari negeri tercinta ini . Karakter ibu negara yang sewajarnya tak tercela kini menjadi bahan “bully” di social media atas aksi-aksi dan komentar yang mencerminkan sifat asli beliau yang kini sedang geram .

Indonesia Darurat Bencana..

Launching Buku Selalu Ada pilihan

Disaat negara sedang mengalami musibah, ia tak terkesan menunjukan kepeduliannya terhadap rakyat tercintanya dan sesuai dengan bukunya “Selalu Ada Pilihan” , ya memang selalu ada pilihan untuk memilih antara datang ke acara peluncuran buku yang mewah di Bali di banding meninjau musibah yang menimpa negeri ini . Apakah dengan peluncuran buku rakyat menjadi terbantu ?

Apakah memang beliau memang sudah tak perduli lagi terhadap negeri ini karena sedang berada di masa akhir jabatan ? kenapa “memilih” meninggalkan kesan yang buruk daripada memberikan kesan terindah di akhir masa jabatan suami tercintanya ?

Courtesy : Si Juki Komik

 

Social Image

Okay agak serius pembahasannya . 2014 merupakan titik dimana aktifitas sosial yang dahulu terkubu-kubu dan terbatas dalam lingkungan tertentu berubah menjadi konsumsi publik yang dapat di nikmati seluruh dunia .

Perkembangan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter , Path yang baru di Investasi Bakrie dan tak lupa Instagram yang memuat banyak foto menakjubkan dari ibu negara yang cantik nan bulat mukanya itu kini menjadi keseharian generasi muda dan merambah ke orang tua yang juga ingin mengikuti trend zaman ini .

Komentar, Status dan foto yang Anda unggah di media jejaring sosial adalah representasi wujud Anda dalam akun jejaring sosial tersebut . Pembentukan karakter merupakan hal yang harus Anda jaga .

Mungkin Anda pernah bertemu dengan orang yang sangat aktif dan cerewet di social media, namun saat bertemu ternyata orang tersebut sangat pendiam ? atau orang yang di social media pemberani dan berkata-kata “Jagoan” dan saat di datangi ternyata hanya bocah berumur belasan tahun ?

 

Pembentukan karakter di social media itu sangat mudah dilakukan setiap orang yang sulit itu adalah mempertahankan image yang Anda bentuk  di mata followers Anda, satu komentar yang Anda layangkan akan ada banyak orang yang akan melihatnya terlebih lagi jika Anda adalah sosok yang penting dan memiliki followers beratus-ratus ribu  .

Mengumbar amarah yang tak karuan akan sangat merugikan karakter Anda sebagai ibu negara yang se-WAJIB-nya di junjung tinggi oleh rakyat bukannya di perolok karena komentar dan tentang paras bulat cantik sempurna tersebut.

Besok saya akan lebih dalam menjelaskan tentang Branding, Karakter dalam social media, Staytune terus atau subscribe  di widget kanan ya 😀

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cancel Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.